Sintang, 21 Maret 2022

Tepat pada hari ini, di Gedung Auditorium Edy Riberu kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, kegiatan Yudisium dan Pelepasan para Wisudawan-Wisudawati Angkatan ke-XII telah resmi dilaksanakan. Kegiatan Yudisium dan Pelepasan para Wisudawan/I Angkatan ke-XII ini dimulai pada pukul 07:00 WIB yang dihadiri oleh Ketua Badan Perkumpulan Karya Bangsa Sintang  bapak Dr. Drs. Y.A.T. Lukman Riberu, M.Si, Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang bapak Didin S. SP., M.Si, bagian UPT beserta staf, masing-masing Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi beserta para Bapak/Ibu dosen tetap Program Studi, dan tentunya para peserta atau Wisudawan-Wisudawati Angkatan ke-XII yang tergabung dari 7(tujuh) Program Studi, yaitu Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn), Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Biologi, dan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini.

Terkhusus Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) melepas para Wisudawan-Wisudawati Angkatan ke-XII ini sebanyak 24 orang, yang mana sebagai Lulusan Tercepat Program Studi diraih oleh Salim Hidayanto, S.Pd, Lulusan Termuda diraih oleh Sergius Rancak Hadut, S.Pd, dan Lulusan dengan IPK Tertinggi Program Studi diraih oleh Dominika Santi, S.Pd.

Segenap keluarga besar Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) mengucapkan selamat dan sukses kepada para Wisudawan/I Program Studi PPKn Angkatan ke-XII, semoga dapat menjadi inspirasi dan menjadi contoh bagi adik-adik tingkat maupun yang kini sedang menyelesaikan tugas akhir.

Salam Pancasila…

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *