Sintang, 29 April 2023

Hari ini tepatnya di Gedung Auditorium Edy Riberu kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, kegiatan- kegiatan para Wisudawan-Wisudawati Angkatan ke-XIII telah resmi dilaksanakan.

Kegiatan Wisuda para Wisudawan/i Angkatan ke-XIII ini dimulai pada pukul 07:30 WIB yang dihadiri oleh Ketua Badan Perkumpulan Karya Bangsa Sintang  Dr. Drs. Y.A.T. Lukman Riberu, M.Si, Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang bapak Didin S. SP., M.Si, bagian UPT beserta staf, masing-masing Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi beserta para Bapak/Ibu dosen tetap Program Studi, para tamu undangan, dan tentunya para peserta atau Wisudawan-Wisudawati Angkatan ke-XIII yang tergabung dari 9(Sembilan) Program Studi, yaitu Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn), Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Biologi, dan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Komputer dan Pendidikan Matematika.

 Terkhusus Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Angkatan ke-XIII Dimana Lulusan Tercepat Program Studi, Lulusan Termuda Dan IPK Tertinggi Diberikan Kepada Tinum, S.Pd.Ini merupakan suatu pencapaian yang patut diberi apresiasi dan menjadi contoh yang patut ditiru untuk ke depannya.

Segenap keluarga besar Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) mengucapkan selamat dan sukses kepada para Wisudawan-Wisudawati Program Studi PPKn Angkatan ke-XIII, semoga dapat menjadi contoh bagi adik-adik tingkat maupun yang kini sedang menyelesaikan tugas akhir.

Good Luck…

Salam Pancasila…

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

#PPKnPersadaKhatulistiwa

#CivicEducation

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *