Hai mahasiswa-mahasiswi Program Studi PPKn semester VII! Akhirnya setelah selama kurang lebih tiga bulan menjalani masa PPL/KKM di beberapa sekolah, saatnya kalian semua kembali menginjakkan kaki ke kampus. Yap… setelah menjalani masa itu, artinya pada saat sekarang ini adalah awal dimana kalian akan berhadapan dengan “skripsi”. Bukan bermaksud menakut-nakuti ya, tapi itu adalah sesuatu hal yang mutlak harus dikerjakan oleh mahasiswa yang akan memasuki semester akhir.

Tapi sebelum itu, ada beberapa prosedur dan mekanisme persyaratan yang wajib kalian ketahui untuk Memperoleh SK Pembimbing Skripsi, Surat Persetujuan Pembimbing Skripsi, & Surat Rekomendasi Pembimbing Akademik.

Untuk “Persyaratan Memperoleh SK Pembimbing Skripsi” silahkan klik link di bawah ini :

https://drive.google.com/file/d/1erhbDuNsBYaGNnuUGgpfybsHSm87WgSL/view?usp=sharing

Untuk “Surat Persetujuan Pembimbing Skripsi” silahkan klik link di bawah ini :

https://drive.google.com/file/d/1bv2stfwMV0Mz6VO0GsXyArf0DBjJY5RK/view?usp=sharing

Untuk “Surat Rekomendasi Pembimbing Akademik” silahkan klik link di bawah ini :

https://drive.google.com/file/d/14QEE9IUxWgPE5pMVUl7GSP_sZoCu7nbA/view?usp=sharing

Nah, itu dia prosedur yang harus teman-teman perhatikan. Tetap semangat seperti pada masa pertama kali teman-teman masuk kuliah. Buatlah mindset untuk diri sendiri agar bagaimana caranya pada masa awal akan berhadapan dengan skripsi ini semangat teman-teman tidak loyo. Seharusnya makin kesini harus semakin membuat tekad untuk cepat-cepat selesai karena jika sudah berada dititik ini artinya sedang mendekati wisuda bukan?

Good Luck semuanya…!!

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *