Sintang, 13 Januari 2021 – Hari ini tepatnya di Gedung Auditorium Edy Riberu kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, kegiatan PPL/KKM (Praktek Pengalaman Lapangan/Kuliah Kerja Mahasiswa) terpadu tahun akademik 2020/2021 resmi ditutup oleh Ketua Badan Perkumpulan Karya Bangsa Sintang, yaitu Dr. Drs. Y.A.T. Lukman Riberu, M.Si.

Kegiatan penutupan PPL/KKM Tahun Akademik 2020/2021 ini dimulai pada pukul 08:30 WIB yang dihadiri oleh ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, bagian UPT PPL/KKM beserta staf, masing-masing Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi beserta para Bapak/Ibu dosen tetap Program Studi, dan tentunya para peserta atau mahasiswa/i PPL KKM Terpadu Tahun Akademik 2020/2021 yang tergabung dari 7 (tujuh) Program Studi, yaitu Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn), Pendidikan Ekonomi, Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Biologi, Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Kegiatan PPL/KKM tahun akademik 2020/2021 ini berlangsung selama kurang lebih 4 bulan yang tersebar di 3 (tiga) kabupaten, yaitu kabupaten Sintang, kabupaten Sekadau, dan kabupaten Kapuas Hulu.

Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) yang sebelumnya pada saat pelepasan PPL/KKM melepas mahasiswa/i-nya sebanyak 22 orang mahasiswa pun kini telah kembali ke kampus STKIP Persada Khatulistiwa untuk melaksanakan tugas mereka selanjutnya. Ketua Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) beserta para Bapak/Ibu dosen tetap Program Studi PPKn pun turut merasa bangga terhadap mahasiswa/i-nya yang telah melaksanakan PPL/KKM tahun akademik 2020/2021 karena mereka telah melaksanakan kegiatan PPL/KKM mereka dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Salam Pancasila…

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *