Selasa, 14 November 2023

Ketua Yayasan Perkumpulan Badan Pendidikan Karya Bangsa bersama-sama dengan Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang dan rombongan dosen lainnya mengunjungi stand Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Kegiatan Pameran tersebut diadakan dalam rangka Dies Natalis STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang ke-18 dan persekolahan Nusantara Indah yang ke-38.
Pameran stand Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan pun resmi dibuka dengan pemotongan tebu oleh Ketua Yayasan Perkumpulan Badan Pendidikan Karya Bangsa Sintang bapak Dr. Drs. Y.A.T Lukman Riberu, M.Si. Kegiatan ini bertema “Melestarikan Kearifan Lokal Kalimantan dalam Bingkai Pendidikan” yang tujuannya adalah memperkuat, mempertahankan serta melestarikan kekayaan budaya yang ada.
Acara pembukaan ini tidak hanya sekadar pameran, tetapi juga menjadi simbol kolaborasi yang kokoh antara yayasan, perguruan tinggi, Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, prestasi, prodak akademik, penelitian, dan dunia seni. Semua itu menciptakan momentum yang luar biasa untuk menginspirasi dan memotivasi generasi muda dalam menggali potensi kreativitas mereka dan membangun masa depan yang penuh harapan.

Salam Pancasila…….

#ProdiPPKn

#HmpsPPKn

#PPKnPersadaKhatulistiwa

#SalamPancasila

#CivicEducation

#SmartandGoodcitizenship

#StkipPersadaKhatulistiwa

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *