Sintang, 12 November 2020

Tepat dilapangan volly STKIP Persada Khatulistiwa juara bertahan Tim Volly Putra Program Studi PPKn berhasil meraih kemenangan hingga masuk ke babak final. Pertandingan berlangsung dengan sengit karena kedua kubu saling memperebutkan posisi untuk masuk ke babak final. Alhasil, Tim Volly Putra Program Studi PPKn berhasil mengalahkan Tim Volly Putra Program Studi Ekonomi. Adapun poin yang diraih yaitu 3.1 yang mana set pertama dimenangkan oleh Tim Volly Putra Program Studi Ekonomi, sedangkan set kedua, ketiga, dan keempat dimenangkan oleh Tim Volly Putra Program Studi PPKn.

Kemenangan Tim Volly Putra Program Studi PPKn juga tidak terlepas karena adanya dukungan dari segenap mahasiswa/i Program Studi PPKn beserta para Dosen yang tidak ketinggalan untuk memberikan semangat dan dukungannya kepada para pemain yang menjadi kebanggaan Civic Education. Dengan begitu, rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar mahasiswa Program Studi PPKn kian terasa.

Selama pertandingan yang tetap mengutamakan solidaritas dan sportifitas, segenap keluarga besar Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan sangat berharap agar dengan masuknya Tim Volly Putra ke babak final dapat menjadi langkah untuk mendapatkan piala kemenangan yang sudah didepan mata. Di samping itu tidak ketinggalan juga ucapan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada para pemain yang berhasil menjadi juara bertahan hingga masuk ke babak final. Hal tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi segenap keluarga besar Program Studi PPKn yang patut di cap jempol dan mendapatkan apresiasi.

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *