Sintang, 17 November 2020

Sudah tidak diragukan lagi, Tim Volly Putra Program Studi PPKn berhasil meraih kemenangan di babak final dengan menyabet juara satu (1) dalam pertandingan Volly Putra yang dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT Kampus STKIP Persada Khatulistiwa yang ke-15 ini. Tepat dilapangan volly kampus STKIP Persada Khatulistiwa, laga terpanas yang mana babak semi final merupakan babak yang ditunggu-tunggu oleh masing-masing kedua kubu yaitu Tim Volly Putra Program Studi PPKn melawan Tim Volly Putra Program Studi Biologi baik para pemain maupun para suporter yang saling memperebutkan untuk mendapatkan juara pertama. Lagi-lagi sang juara bertahan Tim Volly Putra Program Studi PPKn kembali menorehkan prestasi dengan berhasil mendapatkan posisi sebagai juara pertama tersebut.

Adapun poin yang diraih yaitu sebanyak 3.0 dan permainan dilangsungkan sebanyak 3 set. Kemenangan pada setiap set yakni set pertama, set kedua, dan set ketiga diraih oleh Tim Volly Putra Program Studi PPKn. Fixs, dengan begitu jembatan untuk mendapatkan piala kemenangan Program Studi PPKn sudah didepan mata.

Meraih kemenangan hingga ke babak final bukanlah suatu hal yang mudah. Oleh karenanya, segenap keluarga besar Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tim Volly Putra yang sudah menjadi kebanggaan karena dari awal pertandingan hingga ke babak final telah berjuang menjadi juara bertahan sekaligus membawa nama Program Studi.

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *