Sintang, 21 November 2020

Pertandingan bola volly telah usai dan dimenangkan oleh sang juara bertahan tim volly putra Program Studi PPKn. Namun pertandingan tidak hanya sampai dalam cabang olahraga volly, pertandingan bola futsal juga tidak kalah muncul ke permukaan dan telah memasuki babak semi final menuju final. Tentu dibabak ini tim-tim yang masih bertahan termasuk tim futsal putra Program Studi PPKn harap-harap cemas karena telah memasuki babak menuju final dan untuk masuk ke babak final itu masih menjadi tanda tanya.

Namun demikian, tepat dilapangan futsal 21 November 2020 yang mana selama pertandingan juga berlangsung tidak kalah sengit seperti pertandingan volly, Tim Futsal Putra Program Studi PPKn melawan Tim Futsal Putra Program Studi PGSD. Alhasil, permainan pada babak ini dimenangkan oleh Tim Futsal Putra Program Studi PPKn. Selama permainan dilangsungkan sebanyak dua babak yang mana pada kedua babak tersebut kemenangan diraih oleh Tim Futsal Putra Program Studi PPKn dengan poin pada babak pertama 3.2 & babak kedua 5.4.

Yap… tentu dengan diraihnya kemenangan babak semi final ini oleh Tim Futsal Putra Program Studi PPKn setidaknya dari sini bayangan menuju kemenangan sudah mulai tampak walaupun masih semu. Oleh karenanya, segenap keluarga besar Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan berharap dengan terus memberikan dukungan agar Tim Futsal Putra Program Studi PPKn dapat menjadi juara bertahan hingga ke babak final.

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *