Sintang, 25 Desember 2020

Marry Christmas and Happy New Year!! Ya, kata-kata ucapan itulah yang kini tengah menggema ditelinga kita saat akan menginjak akhir tahun ini. Marry Christmas bagi seluruh umat Kristiani yang merayakan dan Happy New Year bagi seluruh umat manusia.

“Natal adalah saat menerima berkat dan memberi berkat. Natal adalah setiap hari saat untuk berbagi, menyayangi, dan mengasihi. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Semoga kehidupan dan keluarga kita selalu dipenuhi cinta dan damai” -Marry Christmas-

“Jika tahun 2020 masih tersisa tantangan, mari tuntaskan dengan ketekunan. Bila tahun 2020 pernah ada kekecewaan, mari hadapi dengan senyuman. Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun yang baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru pula. Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat menyambut tahun baru… semoga tahun yang baru akan menjadi kisah ceriamu” -Happy New Year-

Tak terasa, tinggal menghitung hari sebentar lagi tahun 2020 akan usai dan kita akan menginjak hari baru di tahun yang baru yaitu tahun 2021. Yap… tentunya untuk mengawali tahun yang baru nanti kita semua punya harapan dan impian yang selalu kita langitkan. Tentang bagaimana suka duka di tahun 2020 yang pastinya kita semua punya cerita masing-masing yang lika-likunya menjadi warna kisah hidup kita sepanjang tahun 2020 ini dan cerita itu tidak bisa kita ceritakan secara lisan.

Happy New Year terkhusus untuk segenap keluarga besar Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan… Semoga di tahun yang baru segala harapan dan impian yang belum tercapai di tahun 2020 dapat kita capai di tahun 2021 mendatang, semoga dalam kuliah (maupun karir disamping kuliah) dapat mendapatkan semangat baru yang lebih bersinergi.

Marry Christmas and Happy New Year…!!

Salam Pancasila…

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *