Pandemi Virus Covid-19 di kota Sintang semakin merajalela dengan semakin bertambahnya jumlah kasus yang terkonfirmasi positif setiap harinya. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan bagi semua warga di kota Sintang terkhusus bagi segenap keluarga besar Kampus STKIP Persada Khatulistiwa. Oleh karenanya, proses perkuliahan pun yang semulanya masih bisa dilakukan secara tatap muka walaupun hanya 50 persen kini dilakukan secara daring (online).

Hal tersebut juga berefek pada proses PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) yang semula calon mahasiswa baru diperbolehkan untuk melakukan pendaftaran secara langsung ke kampus STKIP Persada Khatulistiwa kini tidak diperbolehkan. Oleh karenanya, mengingat jumlah kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Sintang semakin bertambah maka Pendaftaran Mahasiswa Baru terpaksa dilakukan secara online. Hal tersebut bertujuan tidak lain adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang semakin merajalela. Info selengkapnya berkenaan dengan PMB silahkan kunjungi Instagram @stkip_persada

Untuk kita yang saat ini sedang dalam kondisi aman (sehat), mari sama-sama dimana pun dan kapan pun untuk terus menerapkan 3 M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan). Untuk sementara jauhi tempat yang berkerumun dan tetap produktif #dirumahaja… Ingin holiday? Jalan-jalan, ngumpul, nongkrong bareng teman-teman? Tahan dulu… ingat Corona dimana-mana dan bisa menyerangmu kapan saja. Bukan ancaman, ini hanya peringatan demi kesehatan mu itu yang penting.

Stay Save, Stay Healthy…

Salam Pancasila…

#Prodi_PPKn

#civic_education

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *