Sintang, 23 Juli 2022

Hallo, Mahasiswa/I Program Studi PPKn Semuanya !

Tidak terasa Ujian Akhir Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022 selama satu minggu ini telah selesai kita laksanakan. Bagaimana Perasaanmu saat ini? Pastinya sudah merasa lega, bukan? Karena Ujian Akhir Semester yang berlangsung selama satu minggu ini terasa cukup menguras otak dan ketenangan pikiran kita. Namun, kita perlu bersyukur bahwa ujian tersebut mampu kita lewati dengan baik tanpa hambatan. Semoga pasca UAS ini teman-teman semuanya tetap sehat ya…. Dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

akhirnya, dengan berakhirnya pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap 2021/2022 ini, artinya kita akan memasuki semester yang baru yaitu semester genap. Pasti kita semua sudah tidak sabar ingin memasuki semester yang baru? Intinya tetap semangat, jalani proses ini dengan baik dan nikmati setiap langkah dan keputusan yang kita ambil, karena kita sudah memilih untuk kuliah, maka konsekuensinya kita harus menjalani segala prosesnya, sebab proses yang baik tidak pernah menghianati hasil. Dengan kata lain, kita harus mencintai proses jika ingin memetik hasilnya kelak.

Jangan lupa tetap menjaga kesehatan ya pada saat libur semester ini mengingat saat ini masih pada masa pandemi covid-19 dan tetap menggunakan waktu libur untuk hal yang produktif guna mengembangkan diri. Sehingga untuk semester yang baru kita berjumpa lagi dengan hari yang baru pula.  Jangan terlalu memikirkan masa depan, akan tetapi lakukan sesautu yang bermanfaat demi masa depan. Salam Pancasila! Good luck semuanya….

Salam Pancasila…

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *