Sintang,27 April 2023

Pada Hari Ini Juga, Bertempat Di Gedung Auditorium Edy Riberu Kampus Stkip Persada Khatulistiwa Sintang, Telah Resmi Digelar Acara Yudisium Dan Perpisahan Wisudawan Angkatan Ke XIII. Yudisium Dan Pelepasan Wisudawan KeXIII Dimulai Pukul 07.30 Wib Dengan Dihadiri Oleh Ketua Badan Perkumpulan Karya Bangsa Sintang  Bapak Dr. Drs. Y.A.T. Lukman Riberu, M.Si, Ketua Stkip Persada Khatulistiwa Sintang Bapak Didin S. Sp., M.Si, Bagian Upt Beserta Staf,  , Setiap Ketua Program Studi Dan Sekretaris Program Studi Beserta Dosen Tetap Program Studi Dan Tentunya Peserta Atau Angkatan Ke XIII Lulusan Pada 9 (Sembilan) Program Studi Yaitu Program Studi Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan (PPKN), Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Biologi Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia (PBSI) Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Komputer dan Pendidikan Matematika

Secara Khusus, Program Studi Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan (PPKn) Melepas 13 Lulusan Angkatan Ke-XIII, Dimana Lulusan Tercepat Program Studi,Lulusan Termuda Dan IPK Tertinggi Diberikan Kepada Tinum, S.Pd.

Segenap Keluarga Besar Program Studi Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan (Ppkn) Mengucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Para Wisudawan/I Program Studi Ppkn Angkatan Ke-XIII, Semoga Dapat Menjadi Inspirasi Dan Contoh Bagi Adik-Adik Tingkat Dan Bagi Yang Sedang Mengerjakan Tugas Akhir.

Salam Pancasila.

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *