Sintang, 8 Januari 2021 – Tepat dilapangan kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu untuk para pemenang yang beberapa waktu lalu yang mana selama pertandingan demi pertandingan terus bergulir untuk sampai pada babak final sehingga hanya menyisakan sang juara bertahan. Ya, hari ini dapat dikatakan sebagai hari perayaan puncak HUT Kampus STKIP Persada Khatulistiwa yang ke-15 tahun setelah serangkaian perlombaan untuk memeriahkan hari jadi kampus dilangsungkan beberapa waktu lalu.

Tidak ketinggalan pula hari ini juga menjadi hari yang bersejarah untuk segenap keluarga besar Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan terkhusus untuk para pemenang, yaitu tim volly putra, tim futsal putra, dan pemenang dalam cabang lomba tenis meja. Tim volly putra meraih juara pertama, tim futsal putra meraih juara tiga, sedangakan dalam cabang lomba tenis meja tunggal putra meraih juara tiga. Berkat usaha dan kerja keras dari awal pertandingan hingga masuk pada babak final & jadi pemenang kini telah membuahkan hasil dengan meraih tiga piala.

Segenap keluarga besar Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para pemenang maupun yang telah ikut ambil bagian dalam setiap cabang lomba baik di bidang olahraga maupun yang non-olahraga. Walaupun tidak menjadi pemenang dan harus gugur ditengah pertandingan tapi keluarga besar Prodi PPKn percaya bahwa kalian semua hebat.

Good luck semuanya!

Salam Pancasila…

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *