Sintang, 21 Juli 2021

Halo adik-adik yang sampai sekarang masih bingung kuliah dimana dan dilema ambil jurusan apa, sekarang kamu tidak perlu bingung-bingung lagi soal itu karena semuanya sudah serba praktis karna kamu bisa daftar kuliah dari rumah lohhh…!! Bukan hanya itu, buat kamu yang mungkin sampai sekarang masih ragu buat daftar kuliah karena terkendala biaya dan masalah finansial keluarga, soal itu kamu tidak perlu khawatir karena di kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang sudah tersedia Beasiswa KIP Kuliah dan membiayai full selama 8 semester. So adik-adik siapa sih gak mau dibiayai full selama kuliah kan?? Oh iya, di kampus STKIP Persada Khatulistiwa ini kamu tidak perlu merasa ragu buat daftar karena disini Prodi-Prodi-nya yang tentu sudah terakreditasi B termasuk Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.

Yuk… tunggu apalagi segera daftarkan dirimu dan bergabung bersama kami di Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dengan Profil Lulusan sarjana pendidikan pancasila dan kewarganegaraan yang mampu merencanakan, melaksanakan, dan menilai pembelajaran bidang pendidikan pancasila dan kewarganegaraan yang sesuai dengan konsep teoritik pedagogik.

Oh ya semisalnya kalau adik-adik bingung cara daftarnya gimana silahkan cek informasi selengkapnya pada pamflet dibawah ini ya..

Good Luck…

Salam Pancasila…

#Prodi_PPKn

#civic_education

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *