Sintang, 4 Agustus 2021

Pada hari Rabu, tepatnya 4 Agustus 2021 pelaksanaan MUBES (Musyawarah Besar) sekaligus serah terima jabatan kepengurusan HMPS PPKn yang baru periode 2021/2022 sukses dilaksanakan. Dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan ini dilakukan secara tatap muka maupun virtual.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Ibu Fusnika, M.Pd, Sekretaris Program Studi PPKn Bapak Juri, M.Pd, Bapak/Ibu dosen tetap Program Studi PPKn yang juga berkenan hadir, dan pastinya ketua & wakil ketua HMPS PPKn periode 2020/2021, ketua & wakil ketua HMPS PPKn terpilih periode 2021/2022 serta mahasiswa/i Program Studi PPKn yang juga turut ikut serta walaupun secara virtual.

“Masa kepengurusan saya banyak program kerja yang tidak terealisasi dan hal itu disebabkan oleh Pandemi Covid-19, salah satu yang saya sendiri merasa sangat kecewa adalah kegiatan Dies Natalis yang segala persiapannya sudah matang dan tinggal satu hari berangkat harus dibatalkan dan sekali lagi itu karna Pandemi”. Ujar Alvonsius Salat selaku ketua HMPS PPKn periode 2020/2021. “Jadi saya harap semoga pandemi ini tidak berkelanjutan dan untuk ketua dan wakil ketua HMPS PPKn terpilih tetap semangat dalam mengemban tugas demi kemajuan HMPS dan Prodi”. Ujarnya lagi.

Salam Pancasila…                                             

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

By ppkn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *